RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk v2.6.4 Unlimited Money for Android

RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk v2.6.4 Unlimited Money for Android

Free Download RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk Unlimited Money for Android
Free Download RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk Unlimited Money for Android | Selamat malam para sahabat Android 1 dimanapun kalian berada. Beberapa hari yang lalu salah satu developer game android ternama yaitu Atari kembali merilis game baru yang berjudul RollerCoaster Tycoon Touch, memang game yang bertema Roller Coaster sebelumnya sudah pernah ada, namun perlu kalian ketahui bahwa didalam game ini sang developer menghadirkan mekanisme gameplay yang sangat baru. Selain itu, perbaikan besar-besar dari game RollerCoaster Tycoon Touch - Build your Theme Park ini adalah pada segi grafisnya. Pada versi terbarunya, RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk ini sudah jauh berbeda dengan game sebelumnya, tentunya lebih indah dan lebih rumit.

RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk Build your Theme Park

Perubahan berikutnya adalah berpindahnya bagian skenario ke Card pack dan Challenges, jadi jika kalian berhasil melengkapi challenges maka kalian akan mendapatkan koin, tiket, ataupun Card Pack yang juga tersedia didalam menu pembelian. Nah untuk Card Packs sendiri merupakan sistem baru yang digunakan untuk membuka fasilitas, fitur dekoratif dan atraksi baru. Sehingga, salah satu kunci sukses dalam permainan RollerCoaster Tycoon Touch Apk Mod ini adalah mengumpulkan sebanyak mungkin karatu yang berbeda.
Card Packs tersebut juga bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di toko menggunakan tike, jadi manfaatkanlah semua kesempatan untuk mendapatkan tiket. Namun perlu kalian ketahui juga bahwa sebenarnya mata uang utama didalam game ini bernama Koin, dan koin tersebut sangat diperlukan untuk membangun serta meningkatkan fasilitas atau atraksi. Jadi perhatikanlah jumlah koin yang kalin miliki karena jika koin kalian habis maka kalian tidak dapat melalakukan sesuatu. Ngomong-ngomong mengenai game simulasi, ada juga loh game membangun kota yang sangat seru, judulnya adalah SimCity BuildIt Mod Apk Unlimited Money Free for android. Silahkan dicoba juga.
Free Download RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk Unlimited Money for Android
Free Download RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk Unlimited Money for Android
Informasi Game
  • Judul: RollerCoaster Tycoon Touch
  • Versi: v2.6.4
  • Genre: Simulasi
  • Ukuran: 28 MB
  • Update: 27 Desember 2018
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Pengembang: Atari, Inc.
  • More Info: Google Play
  • Mode: Offline

Cara Install
  1. Download RollerCoaster Tycoon Touch
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui)
  3. Kemudian Install Sampai Selesai
  4. Mainkan Game Nya

Link Download

RollerCoaster Tycoon Touch Mod Apk + Data
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar