SpongeBob Moves In Apk v4.37.00 for Android

SpongeBob Moves In Apk v4.37.00 for Android

SpongeBob Moves In Apk for Android
Free Download SpongeBob Moves In Apk for Android | Selamat malam sahabat Android 1 dimanapun kalian berada. Apakah kalian penggemar film kartun Spongebob? jika iya, maka untuk saat ini kamu sudah dapat merasakan serunya hidup di bikini buttom serta kalian juga bisa bertemu dengan patrick, sang bintang laut yang sangat menggemaskan di Spongebob Moves In Apk for Android ini. Game android terbaru ini memiliki cerita dimana orang tua dari SpongeBob tersebut mengantarkannya ke Bikini Bottom, yaitu sebuah kota yang saat ini tengah gersang serta tidak terawat, sehingga makhluk-makhluk hidup yang ada di didalam atau yang bertempat di bikini bottom tersebut merasa sangat sedih.
Namun kedatangan SpongeBob merubah segalanya. Masih mengeadopsi cerita yang ada pada serial film kartunnya, didalam game Spongebob Moves In Mod Apk ini, spongebob squarpants akan tinggal di rumah nanasnya, serta masih bekerja di rerstoran terkenal di seluruh bikini bottom yaitu Krusty Krab, dan Spongebob pun menggunakan pendapatannya tersebut untuk mengubah Bikini Bottom menjadi kota yang layak untuk dihuni. Nah didalam game ini kalian juga dapat membuat Bikini Bottom dengan versi kalian sendiri.

Download SpongeBob Moves In Apk City Building Games for Android

Didalam game Spongebob Moves In Apk Mod ini kalian juga dapat bermain dengan karakter-karakter lain yang ada pada filmnya misalnya seperti Patrick, Sandy, Squidward, Plankton dan lain sebagainya. Kemudian ada juga yang namanya quest yang telah disediakan serta harus kalian selesaikan supaya penduduk Bikini Bottom selalu bahagia, dan jika kalian berhasil menyelesaikan quest tersebut, maka kalian akan mendapatkan imbalan berupa koin.
Dan seiring kalian bermain, sebuah film animasi pun akan terbuka, film tersebut menggambarkan pengaruh kedatangan kalian di kota Bikini Bottom. Nah dari pada penasaran mengenai game City Building SpongeBob Moves In Mod Apk ini mending langsung saja download dan mainkan gamenya sekarang juga. Nah untuk game simulasi city building lainnya yang dapat kalian coba juga yaitu SimCity BuildIt Mod Apk Unlimited Money Free for android.
SpongeBob Moves In Apk for Android
SpongeBob Moves In Apk for Android
SpongeBob Moves In Apk for Android
Informasi Game:
  • Judul: SpongeBob Moves In
  • Genre: Simulasi
  • Version: v4.37.00
  • Ukuran: 18 MB
  • Update: 03 Januari 2019
  • Support: Android 2.3 And Up
  • Pengembang: Nickelodeon
  • More Info: Playstore

Cara Install
  1. Download SpongeBob Moves In
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui)
  3. Kemudian Install Sampai Selesai
  4. Mainkan Game Nya

Link Download

SpongeBob Moves In Apk
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar